ANTUSIAS MASYARAKAT DAN RELAWAN IRWAN SANTOSA SAMBUT HARAPAN BARU DARI PASANGAN CALON WALIKOTA AYEP ZAKI DAN BOBY MAULANA


Sukabumi-Banyakberita.com-Calon Wali Kota Sukabumi, H. Ayep Zaki, bersama calon wakilnya, Bobby Maulana, mengadakan pertemuan dengan para relawan pemenangan pada Minggu (15/9/2024). Pertemuan yang berlangsung di salah satu rumah makan di jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi ini diprakarsai oleh Irwan Santosa, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN) Kota Sukabumi.

Relawan yang hadir berasal dari berbagai kecamatan di Kota Sukabumi. Mereka menyampaikan dukungan penuh kepada Ayep Zaki dan Bobby Maulana untuk memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Sukabumi periode 2025-2029 Sejumlah relawan bahkan menyatakan terima kasih atas bantuan yang telah mereka terima melalui Irwan Santosa, yang diberikan atas nama Ayep Zaki.

Salah satu pendukung mengaku telah menerima bantuan berupa gerobak untuk berjualan gorengan di depan rumahnya, yang menurutnya telah membantu meningkatkan penghasilan keluarganya. Selain itu, ada pula relawan yang menerima bantuan berupa sepeda motor untuk mendukung usaha mereka. Bantuan-bantuan ini dianggap sebagai wujud perhatian dari Ayep Zaki dan Bobby Maulana, yang diusung oleh PAN sebagai salah satu partai koalisi dalam Pilkada mendatang.

Dalam sambutannya, Ayep Zaki menyampaikan rasa syukur atas kesempatan bersilaturahmi dengan para relawan. Ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kota Sukabumi. Ayep Zaki bersama Bobby Maulana menyatakan komitmen mereka untuk memperbaiki taraf hidup masyarakat dan membangun citra positif Kota Sukabumi, yang saat ini disebutnya sebagai kota termiskin ketiga di Jawa Barat, setelah Banjar dan Pangandaran.

"Kota Sukabumi ini ibarat bongkahan emas. Hanya saja, perlu pemimpin yang tepat, jujur, amanah, dan mampu mengolah sumber daya manusianya menjadi individu yang kreatif," ujar Ayep Zaki.

Ayep Zaki juga memaparkan sejumlah program unggulan yang akan diusung jika terpilih nanti. Beberapa program tersebut antara lain Dana Abadi sebesar Rp 10 juta untuk setiap RT, optimalisasi pendidikan vokasi guna mengatasi pengangguran, insentif bulanan sebesar Rp 500.000 untuk Ketua RT dan Rp 700.000 untuk Ketua RW, insentif bagi kader Posyandu, PKK, dan Karang Taruna, serta insentif untuk pengurus masjid. Selain itu, ia juga menjanjikan pelayanan kesehatan gratis di puskesmas, pembangunan stadion bertaraf internasional, dan beasiswa jenjang S1 di setiap kecamatan.

Irwan Santosa selaku Sekjen PAN juga menegaskan pentingnya kebersamaan dalam mendukung Ayep Zaki dan Bobby Maulana. "Kita adalah keluarga, jangan setengah-setengah dalam memilih Ayep Zaki. Sekarang adalah saatnya untuk merubah Kota Sukabumi," ujar Irwan.

Pertemuan ini menandakan kuatnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Ayep Zaki dan Bobby Maulana dalam Pilkada Kota Sukabumi periode 2024-2029 dengan harapan dapat membawa perubahan positif bagi kota dan warganya.

Indra/somdani 

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim