KEBAKARAN RUMAH MENIMPA WARGA KAMPUNG NAGROG, DESA PERBAWATI, KECAMATAN SUKABUMI, JAWA BARAT

 

Sukabumi-banyakberita.com-Sebuah kebakaran menimpa sebuah rumah di Kampung Nagrog, Desa Perbawati, Kabupaten Sukabumi, pada Senin siang Rumah milik Dewi Liana Aisyah dilalap api, mengakibatkan kerugian materil yang cukup besar.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rita Suwadi, dalam keterangannya kepada media menjelaskan bahwa pihak Polsek Sukabumi bersama tim Inafis dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi Kota segera melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga sekitar pukul 14.30 WIB.

"Setelah mendapat informasi dari warga, Kapolsek bersama anggota dan Inafis Sat Reskrim segera menuju lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kami juga berkoordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran untuk proses pemadaman," jelas Rita.
Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Berkat upaya cepat dan koordinasi yang baik, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.30 WIB.

"Alhamdulillah, berkat bantuan empat unit mobil pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan dalam waktu satu jam," ungkap Rita.
Meskipun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kerugian materil yang dialami korban diperkirakan mencapai Rp 150 juta. Selain rumah, sejumlah barang berharga milik Dewi turut terbakar dalam insiden tersebut.

Saat ini, penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan oleh tim dari Sat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

Indra/cfsa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim