AKBP RITA RESMI JABAT KAPOLRES KOTA SUKABUMI


Sukabumi -banyakberita.com-AKBP Rita Suwadi resmi menjabat Kapolres Sukabumi Kota menggantikan AKBP Ari Setyawan Wibowo yang beralih tugas menjadi Kapolres Indramayu. Selain Surat Keputusan Kapolri, hal itu dipastikan dengan upacara serah terima jabatan Kapolres Jajaran Polda Jabar di aula Muryono Polda Jabar, Selasa (16/7/2024).

"Memang betul, tadi pagi ibu Kapolres kami yang baru mengikuti upacara serah terima jabatan Kapolres di Polda Jabar," ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota, AKP Astuti Setyaningsih kepada awak media.

"Rencananya Polres Sukabumi Kota juga dalam waktu dekat akan menyelenggarakan acara Farewell dan pisah sambut Kapolres untuk menyambut kedatangan pimpinan kami yang baru dan melepas pimpinan kami yang lama," bebernya.
Ia juga menerangkan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan dilakukan untuk kepentingan organisasi.

"Tentunya hal ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri ya, kami juga Selaku anggota Polri pastinya akan mendukung sepenuhnya kebijakan beliau untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta memelihara dan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah," pungkasnya.

Indra/azsa

Posting Komentar

0 Komentar

Tedbree Logo
BBCdotNews Biasanya membalas dalam 15 Menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Kirim